iklan zonasultra

Kantor DPRKP Baubau Kemalingan

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Baubau, Yulia Widiarti
Yulia Widiarti

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) kemalingan. Tidak ada yang berhasil dibawa kabur, hanya saja beberapa meja dan pintu belakang serta pintu depan mengalami kerusakan akibat bekas congkelan.

Kepala DPRKP Kota Baubau, Yulia Widiarti mengatakan, kemalingan ini terjadi pada Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 15.00 WITA. Maling sempat menggondol TV di ruangan rapat, namun TV tersebut ditemukan di belakang kantor.

Baca Juga : Parkir di Teras Rumah, Dua Motor di Kolut Digondol Maling

iklan zonasultra

“Iya yang sempat dicuri itu TV (televisi) di ruangan rapat. Tapi TV sudah didapat di belakang kantor. Paling kerusakan semua pintu dan meja. Tapi kalau komputer dan lain-lain tidak ada yang diambil,” terang Yulia saat dikonfirmasi lewat layanan WhatsApp, Minggu (16/2/2020).

Untungnya, kata Yulia hari itu tidak ada hujan sehingga TV yang ditemukan di belakang kantor pada malam hari itu tidak mengalami kerusakan. Setelah dipasang kembali TV tersebut masih normal seperti biasa.

Peristiwa kemalingan ini pertama kali diketahui oleh staf DPRKP yang mengambil keperluan dinas di kantor. Setibanya di kantor, staf tersebut kaget lalu memberi kabar kemalingan tersebut.

Baca Juga : Camat Bungi Potong Dana Operasional Lurah, Monianse: Itu Pungli

Yulia telah melapor pada polisi terkait hal ini. Dia berharap Kepolisian Sektor Murhum, Kota Baubau cepat menemukan pelaku.

“Kemarin sudah masuk laporannya ke polisi, dan malamnya sudah ada polisi yang ke TKP sudah ambil sidik jari,” kata Yuli. (B)

 


Kontributor: Risno Mawandili
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib