Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi

Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi
Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi
Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi
KEBAKARAN – Kantor Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari ludes terbakar. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.30 Wita, Senin (20/2/2017) dini hari tadi. (Foto Darwan For Zonasultra.com)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kantor Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari ludes terbakar. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.30 Wita, Senin (20/2/2017) dini hari tadi.

Kepala Kepolisian Sektor Poasia, Kompol Haeruddin mengatakan sebelum kebakaran terjadi, warga sekitar sempat mendengar suara letusan sebanyak tiga kali. Mendengar letusan itu, warga sekitar sontak keluar dari rumah, dan terlihatlah kobaran api di kantor yang terletak di Jalan Kancil ini.

“Kita juga dihubungi masyarakat setempat yang mendengar letusan itu,” kata Haeruddin di depan kantor yang terbakar ini.

Haeruddin tidak ingin berspekulasi lebih jauh perihal penyebab terbakarnya kantor ini. Haeruddin hanya menegaskan jika seluruh dokumen yang berkaitan dengan pemilihan umum telah diamankan beberapa hari sebelumnya.

“Untuk dokumen yang berkaitan dengan pemilu itu sudah berada di KPU, jadi semua aman,” jelas Haeruddin.

Saat ini tim Laboratorium Forensik (Labfor) dari Makassar sementara dalam perjalanan untuk menyelidiki lebih dalam penyebab kebakaran itu.

(Baca Juga : Kantor Lurah Wua-wua Terbakar)

Tambahnya, proses pemadaman berlangsung kurang lebih satu jam. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

“Mulai sebentar malam, untuk wilayah hukum Polsek Poasia, kami akan berlakukan penjagaan disetiap kantor lurah. Jadi satu kantor, satu polisi,” pungkasnya. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here