Tampilan Desktop



Kapolda Apresiasi Lancarnya Pilkada di Sultra
233 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah menjaga keamanan pasca pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Rabu (15/2/2017).

Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Andhap Budhi Revianto

Brigjen Pol Andhap Budhi Revianto

Dalam releasenya, Andap mengungkapkan, hingga saat ini situasi di tujuh daerah yang tengah melaksanakan Pilkada relatif aman dan tanpa gangguan.

“Rekan-rekan media, ahamdulillah hingga saat ini kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sultra relatif aman dan kondusif,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Kapolda Sultra juga berharap agar seluruh pasangan calon untuk tetap menahan diri, pasca perhitungan sementara dari hasil pemungutan suara.

“Juga kepada simpatisan paslon untuk bersama-sama dengan aparat keamanan, dalam menjaga situasi agar tetap kondusif hingga seluruh rangkai proses Pilkada selesai,” ungkapnya.

Hal itu, lanjutnya, untuk mendukung dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Sebagai salah satu persyaratan, terselenggaranya pembangunan nasional di Sultra. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com