iklan zonasultra

Kapolda Sultra Pastikan Ada Sanksi Tegas Anggota Terlibat Politik Praktis

Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Andap Budi Revianto
Brigjen Pol Andap Budi Revianto

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Andap Budi Revianto memastikan akan ada sanksi tegas menanti anggota yang terlibat politik praktis.

“Saya selaku kapolda tentu akan menindak tegas anggota yang tidak netral di pilkada. Dan kami menerima informasi apabila ada hal yang menjadi masukan atau kritikan, maka kami akan menerimanya dan akan ditindaklanjuti,” kata Kapolda saat berkunjung ke Polres Buton, Sabtu (20/1/2018).

Lanjut Andap, dirinya tidak main-main soal independensi ini. Siapapun akan ditindak tegas, baik itu anggota maupun perwira tertinggi.

iklan zonasultra

Kapolda juga menghimbau semua elemen masyarakat agar tidak mudah terjebak dalam konflik di pilkada sehingga akhirnya bisa terpilih pemimpin yang lebih baik dalam membangun Sultra ke depan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat jangan mudah terjebak dengan namanya politik praktis. Polda Sultra netral jangan tergoda praktik kecurangan politik, politik uang, jangan ada kebencian, permusuhan dan SARA. Sehingga kita harapkan seluruhnya dapat terjalin dengan baik, karena ada aturan mainnya sehingga apabila melanggar ada sanksinya. (B)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib