iklan zonasultra

Kapolres Baubau Resmi Berganti

Kapolres Baubau Resmi Berganti
PISAH SAMBUT - AKBP AKBP Hadi Winarno bersama AKBP Zainal Rio Chadra Tangkari, saat pisah sambut, Selasa (17/12/2019). Interaksi antar keduanya menandakan pergantian Kapolres Kota Baubau. (Risno Mawandili/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Pucuk pimpinan di Kepolisian Resor (Polres) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), berganti. Kapolres ke-11 Kota Baubau, AKBP Hadi Winarno digantikan oleh AKBP Zainal Rio Chadra Tangkari.

Pergantian ini ditandai dengan pisah sambut antar keduanya, Selasa (17/12/2019), sekira 02.00 Wita. Pisah sambut yang digelar di Aula Markas Polres Baubau itu turut dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 14/13 Buton, Let Kol Inf Arif Kurniawan, serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini, Hadi Winarno, menyampaikan agar segala program kerja yang belum selesai saat masa baktinya harus diteruskan. Pucuk pimpinan yang menjabat selama 1,2 tahun, sejak 2018 di Polres Baubau ini juga mengingatkan agar anggota senantiasa giat dan solid. Tidak lupa dia mengingatkan untuk mengutamakan pelayanan pada warga.

iklan zonasultra

“Tingkatkan kinerja utamanya pelayanan pada masyarakat. Layani warga, layani warga, dekatkan diri pada masyarakat,” ujar Hadi Winarno saat memberi sambutan.

(Baca Juga : Puisi Haru Iringi Langkah Nur Akbar Tinggalkan Polres Konawe)

Di lain pihak, Kapolres baru, Zainal Rio Chadra Tangkari, berkomitmen menjaga kekompakan personel kepolisian di wilayah tugas Polres Baubau. Selain itu, dia berjanji menjaga keselamatan 550.000 jiwa warga Kota Baubau.

“Ada 571 orang saudara saya di Polres Baubau, mereka akan membantu saya menjaga 550.000 jiwa, yang merupakan keluarga kita di Kota Baubau,” urai Zainal. (C)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib