Tampilan Desktop



Kapolres Bombana : Narkoba Sudah Masuk Dibirokrasi
18 Dibaca

“Saya sudah berkoordinasi dengan ketua Badan Narkotika Kabupaten yaitu Ibu Mashyura bila nantinya akan mengecek urine dilingkup birokrasi ini,” kata Sugeng.=-si

“Saya sudah berkoordinasi dengan ketua Badan Narkotika Kabupaten yaitu Ibu Mashyura bila nantinya akan mengecek urine dilingkup birokrasi ini,” kata Sugeng.
Sugeng menghimbau kepada semua pihak untuk saling bekerjasama dalam hal pemberantasan narkoba yang sudah mulai merebak di Bombana ini. “Kalau ada yang mencurigakan terutama terkait narkoba tersebut maka saya harapkan untuk tidak segan- segan melaporkan ke kepolisian agar segera ditindaki, karena kalau dibiarkan bisa berbahaya,” ujarnya.
Menurut Sugeng, sebaiknya para orang tua maupun para guru harus selalu mengawasi gerak- gerik anak- anaknya. Pihak Polres juga akan berkoordinasi kepihak sekolah untuk melakukan sidak tas siswa.
“Saya himbau kepada bapak dan ibu untuk mengecek tas sekolah anak-anak kita, utamanya handpone mereka harus dicek jangan sampai ada gambar macam- macam,” imbuhnya.
Langkah itu dilakukan, kata Sugeng, agar tidak ada lagi kejadian seperti diakhir tahun 2014 anak masih umur belasan diperkosa 10 orang. (Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com