Karate UHO Sumbang 1 emas, 2 perak dan 1 perungggu

Karate UHO Sumbang 1 emas, 2 perak dan 1 perungggu
KARATE UHO - Tim karate UHO berhasil meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu di kejurnas karste Ilagaligo Open Tournament di Kabupaten Luwuk Timur Sulawesi Selatan. M Jabar Hamidan menjadi penyumbang emas bagi tim karate UHO. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Karate UHO Sumbang 1 emas, 2 perak dan 1 perungggu KARATE UHO – Tim karate UHO berhasil meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu di kejurnas karste Ilagaligo Open Tournament di Kabupaten Luwuk Timur Sulawesi Selatan. M Jabar Hamidan menjadi penyumbang emas bagi tim karate UHO. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Karate Universitas Haluoleo (UHO) berhasil meraih 1 medali emas, 2 perak dan 1 Perunggu pada kejuaraan nasional karate Ilagaligo Open Tournamen di Kabupaten Luwuk Timur Sulawesi Selatan, Senin (30/10/2017).

1 emas disumbangkan oleh karateka La Ode M Jabar di kelas kumite -75 kg putra. Sedangkan dua medali perak disumbangkan oleh M Anugrah Al Sabri kumite -84 kg putra dan Devitriana kumite +53 putri junior.

Sedangkan untuk satu perunggu tim karate UHO disumbangkan oleh karateka Rishelin pada kelas kumite -61 kg putri senior.

Pelatih karate UHO, La Isnain mengatakan, hasil pada kejurnas karate Ilagaligo Open Tournament kali ini merupakan sebuah hasil yang sangat membanggakan.

“Empat medali ini sangat membuat saya puas. Sebab para atlet sudah menunjukkan penampilan terbaiknya dan memberikan hasil yang membanggakan,” jelasnya kepada zonasultra.com, Senin (30/10/2017).

Namun begitu, ungkap mantan karateka Sultra ini, masih ada beberapa hal yang akan dievaluasi. Karena ada beberapa hal yang mesti dibenahi bagi para karateka UHO.

Selain itu, lanjut Isnain, kematangam dalam bertanding memang harus lebih ditingkatkan lagi buat para karateka UHO sehingga bisa lebih berprestasi lagi kedepannya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here