iklan zonasultra

iklan zonasultra

Karena Cemburu, Pemuda di Kendari Tewas Ditikam Temannya

Terbakar Amarah, Seorang Ayah di Kabaena Gorok Anak Tirinya Hingga Tewas
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Arfan (19), seorang pemuda asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditikam temannya sendiri, Gilang di kelurahan Alolama, kecamatan Mandonga, sekitar pukul 20.30 Wita, Minggu (1/7/2018) malam.

Afan, saksi mata di lokasi kejadian menceritakan, peristiwa naas itu terjadi saat dirinya dan korban jalan bersama. Kemudian mereka bertemu dengan Icha, pacar Gilang yang sedang kehabisan bensin motornya.

Karena saling kenal, maka terjadi pebicaraan agar Icha dapat diantar pulang oleh Arfan.

Di tengah pembicaraan itu, tiba-tiba lewat Gilang yang langsung cemburu dan merasa Arfan merayu Icha. Gilang pun mengajak berkelahi namun tidak direspon oleh Afan dan korban. Gilang yang sudah dibakar cemburu akhirnya tetap mengajak berkelahi.

(Baca Juga : Korban Cemburu, Pemuda Asal Sinjai Ini Tewas Dibacok)

“Setelah mengajak berkelahi, Gilang pergi sebentar dengan membawa motor dan kembali sekitar 2 menit kemudian. Arfan meminta masalah itu diselesaikan baik-baik tapi pelaku sudah marah sehingga terjadilah (penikaman),” ujar Afan saat ditemui di Polsek Mandonga Kendari, Senin (2/7/2018).

Kapolsek Mandonga AKP Kasman membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap pacar pelaku bernama Icha, saksi mata Afan, dan seorang lagi bernama Iman.

“Masih kita lidik terus yang diduga pelaku. Kita masih melakukan pencarian. Bila sudah terungkap maka bisa terang perkaranya,” kata Kasman melalui pesan WhatsAppnya. (B)

 


Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib