iklan zonasultra

Kartu Peserta Ujian CPNS Mubar Dibagikan Minggu Depan

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Dokumentasi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Mubar, Hanur Al Kadirun
Hanur

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan akan membagikan kartu peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah tersebut mulai minggu depan.

Kepala Bidang (Kabid) Dokumentasi dan Pengembangan BKPP Mubar, Hanur Al Kadirun mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pencetakan kartu peserta ujian. Totalnya sebanyak 8.035 orang.

Iklan Zonasultra

“Hari Senin (20/1/2020) depan, kita akan mulai membagikan kartu peserta ujian. Pembagian kartu kita lakukan di kantor BKPP Mubar, di Desa Lombu Jaya, Kecamatan Sawerigadi,” kata Hanur di ruang kerjanya, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga : 8.000 Pelamar CPNS Mubar Bakal Ikuti SKD di Kendari

Kata Hanur, pembagian kartu peserta ini pihaknya memberikan kelonggaran bagi pelamar yang ada di luar Mubar bisa diwakilkan. Asalkan, peserta yang diwakili tersebut memberikan suara kuasa bermaterai, fotokopi KTP dan surat registrasi pendaftarannya kepada orang yang akan mengambilkan kartunya.

“Jadi selain bisa diwakili, kita juga masih tetap melayani pembagian kartu peserta di lokasi seleksi sebelum dilaksanakannya tes SKD nanti. Untuk tempat tes seleksi SKD, kita tempatkan di SMKN 1 Kendari,” ujarnya.

Untuk jadwal pelaksanaan seleksi SKD dengan computer assisted test (CAT) ini, pihaknya masih menunggu jadwal yang dikeluarkan oleh BKN Regional Makassar.

Baca Juga : Pengambilan Kartu Peserta CPNS Mubar Bisa Diwakili

“Sebelumnya kita sudah mendapatkan jadwal pelaksanaan seleksi SKD yang dikirimkan dari BKN yakni 22 sampai 27 Februari 2020,” ungkapnya.

Seleksi CPNS kali ini, Pemerintah Kabupaten Muna Barat mendapat jatah kuota 211 orang. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib