iklan zonasultra

Kartu Tes CPNS Konkep Mulai Dibagikan

Kartu Tes CPNS Konkep Mulai Dibagikan
CPNS KONKEP - Ratusan calon peserta tes CPNS membludak dihari kedua pendistribusian kartu tes CPNSD, di pelataran kompleks perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep, pada rabu 08/01/2020 dilangara. (M4/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mendistribusikan kartu tes peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD). Penyaluran kartu tes ini dimulai 7 sampai 11 Januari 2020.

“Kita bagikan mulai tanggal 7 hingga 11 Januari 2020, terhitung selama lima hari. Waktunya mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WITA kami menunggu para peserta untuk mengambil kartu tesnya,” ungkap Kepala BKPSDM Konkep, Umar ditemui awak media di Langara, Rabu (8/1/2019).

Kartu peserta yang telah disiapkan, kata Umar, sebanyak 3.630 lembar sesuai jumlah pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat dalam tahap verifikasi berkas.

iklan zonasultra

Jumlah pendaftar sebanyak 3.764 orang, yang memenuhi syarat 3.630, sementara yang tidak memenuhi syarat 133 orang.

(Baca Juga : Pemprov Sultra Bakal Jadi Tuan Rumah Seleksi 24 Ribu CPNS)

Kemudian jumlah peserta yang tidak memenuhi syarat atau TMS, tambah Umar, seperti calon peserta pada kuota tenaga kesehatan itu tidak melampirkan surat tanda registrasi (STR), baik pada pendaftaran melalui online maupun penyetoran berkas secara langsung.

“Mayoritas pendaftar itu dari tenaga kesehatan yang terkendala surat tanda registrasi pada saat diupload. Mereka juga tidak melampirkannya pada saat pengumpulan berkas. Sehingga secara otomatis yang bersangkutan dinyatakan TMS,” tutup Umar. (b)

 


Kontributor: M4
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib