Tampilan Desktop



Karyawan Resort Patuno Wakatobi Tewas Dibunuh Orang Tak Dikenal
1169 Dibaca

Karyawan Resort Patuno Wakatobi Tewas Dibunuh Orang Tak Dikenal

SUASANA DUKA : Suasana duka kediaman Safruddin karyawan di Patuno Beach and Dive Resort pada Selasa (24/1/2017) sesaat sebelum di makamkan di Desa Patuno Kecamatan Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi. (Nova Eli Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Petugas Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi saat ini mengejar pelaku pembunuhan seorang karyawan di Patuno Beach and Dive Resort.

Kasat Reskrim Polres Wakatobi, IPTU Baharuddin,

IPTU Baharuddin

Adalah Safruddin (34) warga desa Patuno Kecamatan Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi yang tewas pasca ditikam oleh orang tak dikenal, pada Selasa (24/1/2017) dini hari di desa Waginopo.

Nyawa pria yang sehari-harinya bekerja sebagai housekeeping di resort terkenal di Wakatobi itu tak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakatobi. Safruddin mengalami luka parah dibagian kepala ditemukan bekas pukulan serta luka tusuk didada kiri korban.

” Sekitar pukul 00.50 Wita, korban bersama rekannya menuju pulang setelah selesai dari acara joget, saat itulah terjadi pemukulan yang belum diketahui pasti siapa pelaku dan motif pembunuhan. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut,” jelas Kasat Reskrim Polres Wakatobi, IPTU Baharuddin.

Baca Juga : Lelaki Asal Ladongi Tega Gorok Leher Istrinya Hingga Tewas

Saat ini lanjut Baharuddin polisi membentuk tim untuk mempercepat pengungkapan kasus kematian Safruddin. Polisi juga sudah meminta keterangan dari rekan korban.

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk, turut membantu proses penyelidikan dalam hal pengumpulan data dan informasi utamanya warga disekitar tempat kejadian.

Sementara itu sosok Safrudin dimata keluarga dikenal sebagai pria yang ramah, dan sopan. Korban pun dikenal baik terhadap semua orang dan tidak pernah membuat masalah dilingkungannya. Korban pun diketahui tak memiliki musuh.

” Kami sekeluarga berharap kepada kepolisian untuk segera menuntaskan dan menemukan pelakunya untuk dihukum seadil-adilnya,” ujar Harsaha, paman Korban. (B)

 

Reporter : Nova Eli Surya
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com