Tampilan Desktop



Karyawan RS Siloam Baubau Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan
126 Dibaca

Karyawan RS Siloam Baubau Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

BPJSTK– Kegiatan sosialisasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) cabang pembantu Kota Baubau kepada 160 karyawan RS Siloam, Rabu (22/3/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) cabang Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/3/2017) melakukan sosialisasi kepada 160 karyawan Rumah Sakit Siloam.

Kepala Cabang Pembantu (KCP) BPJTK Baubau Betoambari Mustaqmal mengatakan materi sosialisasi yang diberikan yakni penegasan pada keuntungan menjadi peserta BPJSTK. Seperti Jaminan Keselamatan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT).

“Kami mengapresiasi semangat dari karyawan RS Siloam mau mendengarkan sosialisasi kami,” ungkap Mustaqmal.

Sasaran sosialisasi ini selain karyawan RS Siloam, masyarakat umum yang ada di sana juga menjadi target. Sebab kegiatan ini dilangsungkan di ruang tunggu.

(Baca Juga : 700 Pendamping Desa Dapat Jaminan BPJS Ketenagakerjaan Tahun Ini)

Sementara itu, Manager HRD RS Siloam Greg Heri Siswanto mengapresiasi kegiatan BPJSTK karena telah meluangkan waktu untuk memberikan paparan mengenai manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Rata-rata karyawan yg terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan ini adalah karyawan yang sebenarnya sudah lama menjadi peserta cuma selama ini belum terlalu paham dengan programnya,” pungkasnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com