Kasat Intelkam dan 1 Kapolsek di Polres Buton Berganti

Kasat Intelkam dan 1 Kapolsek di Polres Buton Berganti
ROTASI JABATAN - Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk, saat memasang tanda pangkat kepada salah satu perwira, di aula Polres Buton, Senin (5/2/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Rotasi jabatan kembali terjadi di Kepolisian Resort (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/1/2018) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Buton yang sebelumnya dijabat AKP Afner Nixon Bernadus Pangaribuan, kini berganti kepada AKP La Ode Maktubu. Sementara Kapolsek Kapontori dari Iptu Bahri kepada Iptu Ilham.

AKP Afner Nixon Bernadus Pangaribuan dimutasi ke Bintelkam Mabes Polri dan Kapolsek Kapontori menjadi Kasat Narkoba Polres Kota Baubau.

Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk, mengatakan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa sebagai wujud penyegaran di organisasi Polri. Untuk itu kepada pejabat yang lama diucapkannya terimakasih atas dedikasinya selama ini dan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru.

“Kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru dan terimakasih atas dedikasinya selama ini di Polres Buton,” ungkap Andi Herman melalui sambungan WhatsApp, Senin (5/2/2018).

Dia berharap bagi pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan melakukan inovasi di tempat kerjanya yang baru.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakapolres Buton Kompol Arnaldo Von Bullow, Para Kabag, Kasat serta Perwira staf Polres Buton, Para Kapolsek jajaran Polres Buton, Personil gabungan Polres Buton, Ketua Bhayangkari Cabang Buton Ny.Donna Andi Herman, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Buton Ny. Marla Aldo, dan pengurus Bhayangkari Cabang Buton. (B)

 


Reporter : Nanang
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib