iklan zonasultra

Kasat Sabhara Polres Konawe Terima Penghargaan Satya Bintang Narariya

Kasat Sabhara Polres Konawe Terima Penghargaan Satya Bintang Narariya
PENGHARGAAN - Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar saat menyematkan satya lencana bintang narariya atas nama Presiden RI Joko Widodo kepada Kasat Sabhara Polres Konawe, Iptu Alboin Lubis, Rabu (10/7/2019). (Restu Tebara/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kepala Satuan (Kasat) Sabhara, Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) IPTU Alboin Lubis berhasil mendapatkan penghargaan berupa bintang Satya Lencana Bintang Narariya dari Presiden Joko Widodo.

Pemberian bintang yang khusus diberikan kepada aparat kepolisian yang memiliki dedikasi tinggi serta kerap menerima tugas tambahan, dan tidak memiliki catatan pelanggaran dalam kurun waktu 20 tahun berdinas.

Penghargaan atas jasa Alboin Lubis ini disematkan pada saat upacara Haru Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Markas Komando Polres Konawe, Rabu (10/7/2019).

iklan zonasultra

Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar menjelaskan pemberian penghargan satya lencana bintang narariya kepada anggota Polri merupakan suatu kehormatan besar, sebab pada setiap tahunnya hanya ada beberapa polisi saja yang mendapatkannya.

“Saya harapkan agar ini menjadi motivasi kepada seluruh anggota untuk berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas. Dan patuh terhadap aturan dan etika Polri,” kata Nur Akbar usai upacara HUT Bhayangkara.

Penghargaan dari pemimpin negara ini diberika kepada anggota Polri sebagai wujud penghargaan atas dedikasi personel polisi dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan.

“Penghargaan ini atas jasanya yang besar melampaui panggilan jiwa seorang anggota Polri dan tidak pernah cacat selama bertugas,” imbuhnya.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini turut dihadiri Wakil bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Abdul Rauf, serta sejumpah undangan lainnya. (B)

 


Kontributor :Restu Tebara
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib