iklan zonasultra

Kebakaran, Akses Jalan Depan Kampus UHO Kendari Macet

Kebakaran, Akses Jalan Depan Kampus UHO Kendari Macet
KEBAKARAN - Akibat Kebakaran di depan Kampus Universitas Halu Oleo, Jalan H.E.A Mokodompit, Kendari, pengguna kendaraan dari arah Pasar Baru terjebak macet. (Ilham/ZONASULTRA.COM)

Kebakaran, Akses Jalan Depan Kampus UHO Kendari Macet

KEBAKARAN – Akibat Kebakaran di depan Kampus Universitas Halu Oleo, Jalan H.E.A Mokodompit, Kendari, pengguna kendaraan dari arah Pasar Baru terjebak macet. (Ilham/ZONASULTRA.COM)

 

iklan zonasultra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Akibat Kebakaran di depan Kampus Universitas Halu Oleo, Jalan H.E.A Mokodompit, Kendari, pengguna kendaraan dari arah Pasar Baru terjebak macet.

Hal itu akibat badan jalan dari arah Kampus ditutup sementara, dan kendaraan dari arah sebaliknya harus memutar balik.

Sementara, tim pemadam kebakaran masih berusaha mematikan titik api yang masih menyala. Kondisi angin kencang membuat tim pemadam kebakaran kesulitan untuk bekerja, karena asap tebal dihembuskan angin.

Si jago merah membakar dua warung makan dan tempat pangkas rambut dan beberapa asrama mahasiswa yang terletak di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kamis (21/12/2017).

(Baca Juga : Cerita Pemilik RM Sederhana yang Ikhlas Terima Usahanya Ludes Terbakar)

Kebakaran, Akses Jalan Depan Kampus UHO Kendari Macet Kebakaran, Akses Jalan Depan Kampus UHO Kendari Macet

(Berita Terkait : Breaking News: Si Jago Merah Lahap Lapak Depan Kampus UHO)

Empat armada pemadam kebakaran kota Kendari diturunkan untuk memadamkan api. Kebakaran ini berlangsung sejak pukul 15.30 WITA tadi. Akibatnya, jalan depan kampus UHO masih dipadati masyarakat sekitar, mahasiswa dan pengguna jalan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait kronologis maupun penyebab dari insiden kebakaran itu. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib