iklan zonasultra

Kecelakaan Pertama di Jembatan Teluk Kendari, Korban Terserempet Mobil

Kecelakaan Pertama di Jembatan Teluk Kendari, Korban Terserempet Mobil
KECELAKAAN - Korban kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari DA (baju garis-garis) saat dievakuasi warga ke Puskesmas Abeli untuk mendapatkan perawatan medis. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang warga berinisial DA (15) mengalami kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (25/10/2020). DA terserempet mobil saat melintas di jembatan tersebut.

Paur Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resort (Polres) Kendari Bripka Afrimal menjelaskan, peristiwa itu bermula saat DA dan pengemudi mobil berjalan dari arah yang sama. Keduanya berangkat dari Kota lama menuju Lapulu.

Iklan Zonasultra

“Di tengah jembatan, DA kehilangan kendali dan terjatuh, mobil di sampingnya langsung menyerempet. Tapi luka lecet di tangan, tidak parah. Korban langsung dilarikan di Puskesmas Abeli,” jelas Afrimal melalui sambungan telepon, Minggu (25/10/2020).

Beberapa saat setelah kejadian, keluarga korban datang mencari, tapi korban sudah tidak ada di tempat kejadian. Kata Afrimal, masalah ini sudah selesai secara damai melalui jalur kekeluargaan.

“Kedua belah pihak sudah atur damai. Orang tuanya datang ambil kendaraannya di kantor, sudah tidak ada (korban-pelaku), sudah selesai. Intinya tidak ada korban jiwa, cuma luka ringan,” pungkas dia.

Jembatan terpanjang ketiga di Indonesia tersebut ramai dikunjungi warga Sulawesi Tenggara. Mereka memadati jembatan yang diresmikan langsung Presiden RI Jokowi, Kamis (22/10/2020) lalu untuk menikmati pemandangan dan kemegahannya termasuk orang yang baru saja terlibat kecelakaan.

Kecelakaan tersebut viral setelah diunggah ke media sosial. Pasalnya, jembatan yang menghubungkan Kota Lama dan Lapulu itu baru saja diresmikan dan belum digunakan untuk lalu lintas kendaraan secara normal. (A)

 


Reporter: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib