iklan zonasultra

Kejuaraan Taekwondo KTTC Cup IV Pertandingkan 4 Kategori

Ilustrasi
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo KTTC Cup IV yang akan dilaksanakan pada 20 sampai dengan 23 Juli mendatang di Kendari akan mempertandingkan empat kategori.

Ketua Panitia Kejuaraan Daerah Taekwondo KTTC Cup IV Dedyansyah mengatakan, empat kategori yang akan dipertandingkan diantatanya, Pra Kadet, Kadet, Junior dan Legend.

Adapun yang akan turut ambil bagian diajang ini ungkapnya, seluruh Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) yang ada di Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara (Sultra). Jadi pihaknta yakin ajang ini akan banyak diikuti oleh atlet taekwondo di Sultra.

“Kejuaraan ini kami pertandingkan empat kategori karena kami ingin menjaring bibit-bibit handal atlet taekwondo yang ada di Sultra,”jelasnya, di sekretariat KONI Sultra. Kamis (28/6/2018).

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sultra A Haris menuturkan, kejuaraan seperi KTTC Cup IV ini sangatlah bik dalam miningkatkam pembinaan atlet taekwondo di Sultra.

Selain itu ungkapnya, dalam kejuaraan nanti pihaknya berharap atlet taekwondo Sultra akan bisa menambah jam terbang bagi para atlet yang barlaga.

“Sejauh ini prestasi atlet taekwondo Sultra sudan mulai membaik. Jadi kejuaraan seperti ini akan semakin bisa meningkatkan pembinaan para atlet. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib