iklan zonasultra

Kejurnas Motoprix Kolut Bakal Diramaikan Artis Anak Jalanan

Kejurnas Motoprix Kolut Bakal Diramaikan Artis Anak Jalanan
KEJURNAS MOTOPRIX - Kejurnas Motoprix region V putaran II di Kabupaten Kolaka Utara akan diramaikan oleh aktris sekaligus pembalap nasional Sabrina Sameh (tengah). Sabrina Sameh bersama empat rekannya akan turun berlomba dengan membawa nama klub Akai Jaya Palu. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region V putaran II bukan hanya diramaikan oleh pembalap pria saja, tetapi ajang yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Utara pada 21-22 April mendatang akan diramaikan oleh artis peran Sabrina Sameh.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini nantinya akan memperkuat tim balap motor Akai Jaya Palu dan berada satu tim dengan pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handi Tuahatu.

Ketua Panitia Kejurnas Motoprix Region V putaran II Anwar Mundu mengatakan, tim dari Sabrina Sameh telah mengkonfirmasi bahwa pembalap yang juga artis sinetron tersebut akan turut ambil bagian di Kolaka Utara.

“Pada kejurnas motoprix region V putaran I di Kabupaten Sidrap Sabrina Sameh sudah turun dalam lomba. Jadi di putaran kedua ini dia akan turun berlomba juga di Kolaka Utara,” jelasnya pada zonasultra.com, Minggu (8/4/2018).

Dalam kejurnas motoprix nantinya Sabrina Sameh tidak akan turun berlomba di kelas kejurnas. Tetapi dia akan turun berlomba di kelas matic dan bersaing dengan pembalap laki-laki untuk memperebutkan gelar juara

(Baca Juga : Kejurnas Motoprix Putaran II di Kolut Bakal Diikuti Ratusan Pembalap)

Untuk mengakomodir kehadiran Sabrina Sameh di Kolaka Utara lanjutnya, pihaknya telah mengubah kelas matic yang sebelumnya lokal Sultra menjadi open. Dengan begitu, Sabrina bisa ikut berlomba di ajang tersebut.

“Intinya Sabrina Sameh akan hadir dan berlomba di Kejurnas Motoprix region V putaran II di Kolaka Utara. Jadi kami dari panitia sangat bersukur karena kehadirannya bisa menarik minat masyarakat,” tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib