iklan zonasultra

iklan zonasultra

Kejurnas Softball Makassar, Sultra Tergabung di Grup Neraka

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Sulawesi Tenggara U-19 tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan gelar juara di Kejurnas Softball U-19 di Makassar, Sulawesi Selatan. Pasalnya anak asuhan Apolonio Rosales ini tergabung di Grup A yang boleh disebut grup neraka.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

Di grup ini, Lucky Fidel Cs akan berhadapan dengan tim softball Lampung, Banten, DKI Jakarta dan Kalimantan Timur. Keempat tim yang menjadi pesaing Sultra ini merupakan daerah yang memiliki materi pemain bagus.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, dengan lawan yang dihadapi kali ini tim softball Sultra membutuhkan fokus yang baik pada setiap pertandingan.

“Lampung, DKI Jakarta dan Kalimantan Timur merupakan pesaing kuat kita di grup ini. Jadi setiap pertandingan merupakan pertandingan yang kayaknya final dan membutuhkan fokus yang lebih baik lagi,” kata Pahri pada Zonasultra.com, Minggu (8/10/2017).

Meski begitu, dirinya tetap optimis para pemain Sultra bisa tampil baik di Kejurnas Softball U-19 kali ini. Selain fokus setiap pertandingan harus dijaga agar bisa meraih hasil maksimal, satu hal lagi yang ditekankan Pahri adalah pemain Sultra tidak boleh memandang remeh lawan yang dihadapi pada Kejurnas U-19 kali ini.

Pada pertandingan pertama, Minggu (8/10/2017), tim softball Sultra akan berhadapan dengan tim softball Lampung di lapangan Softball Karebosi Makassar. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib