iklan zonasultra

Kementerian PUPR Sambangi Kampus USN Kolaka

Gedung Rektorat USN Kolaka (Sumber Foto : usn.ac.id)
Gedung Rektorat USN Kolaka (Sumber Foto : usn.ac.id)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bakal menyambangi kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Selasa (14/5/2019) besok.

Rektor USN Kolaka Azhari mengatakan, kedatangan Kementerian PUPR ini dalam rangka meninjau dan melakukan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan penyelesaian sarana dan prasarana perguruan tinggi negeri Universitas Sembilanbelas November Kolaka.

Kedatangan pihak kementerian bersama Direktur Sarana dan Prasarana Kemenristekdikti ini guna membahas lanjutan pembangunan dua gedung Fakultas Saintek dan Faperta yang mangkrak bakal dilaksanakan oleh Kementerian PUPR.

“Mereka sudah melihat lokasinya tadi ini, besok baru kita rapatkan di kampus,” ujar Azhari ditemui di ruangannya, Senin (13/5/2019).

Baca Juga : Rektor USN: Karakter Diri Sangat Penting Bagi Tenaga Pendidik

Kata dia, penganggaran pembangunan dua unit bangunan kampus bersumber dari anggaran Kementerian PUPR. Namun, terkait besarannya dia tidak mengetahui pasti jumlahnya.

Sebutnya, pihak kementerian akan menyelesaikan pembangunan lantai dua dan tiga gedung fakultas saintek. Termasuk menyelesaikan pembangunan lantai tiga gedung faperta.

“Besok dirapatkan detailnya, dan hal-hal apa yang dapat mempercepat proses penyelesaiannya, lelang pengerjaan, dan sebagainyaa,” pungkasnya. (b)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib