iklan zonasultra

Kenakan Kemeja Putih, Cagub dan Cawagub Sultra Tiba di Lokasi Debat

Kenakan Kemeja Putih, Cagub dan Cawagub Sultra Tiba di Lokasi Debat
DEBAT PILGUB - Terlihat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sultra terlihat kompak dengan kemeja putih. (Lukman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebentar lagi debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur dimulai. Pukul 19.30 Wita, terlihat pasangan calon Rusda-Sjafei tiba di lokasi debat di Hotel Grand Clarion Kendari.

Mereka berdua berjalan beriringan sambil melambaikan tangan ke awak media. Keduanya terlihat kompak dengan kemeja putih.

Di waktu yang sama, Hugua juga memasuki ruang debat. Wakil dari calon gubernur Asrun itu juga mengenakan kemeja putih. Hugua tentunya datang sendiri tanpa pasangannya karena Asrun saat ini tengah menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

(Baca Juga : Peserta Debat Cagub dan Cawagub Sultra Disambut Tari Tradisional)

Kenakan Kemeja Putih, Cagub dan Cawagub Sultra Tiba di Lokasi Debat

Hugua seperti memberi isyarat ke awak media bahwa dirinya telah siap mengikuti debat seorang diri. “Saya sudah siap,” kata Hugua kepada awak media yang menunggu di pintu masuk ruang debat.

Pukul 19.40, Ali Mazi bersama pasangannya Lukman Abunawas juga terlihat memasuki ruang debat. Keduanya juga mengenakan kemeja putih.

Debat publik ini terlaksana di Ruang Phinisi Hotel Clarion Kendari. Debat akan dimulai pukul 20.00 Wita. (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib