Honda

Kenali by.U dari Telkomsel untuk Generasi Z Indonesia

Kenali by.U dari Telkomsel untuk Generasi Z Indonesia
Telkomsel by.U - Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Director Planning & Transformation Edward siew Ying (kiri) dan Tribe Leader Smart Attacker Telkomsel Trio Y.G. Lumbantoruan saat peluncuran by.U pada Kamis (10/10) di Jakarta Selatan. (ISTIMEWA).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel secara resmi meluncurkan by.U sebagai layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia.

Layanan by.U menyediakan pengalaman digital ujung ke ujung (end-to-end) untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi, dan dikembangkan khusus untuk segmen generasi Z di Indonesia.

Pengalaman digital end-to-end yang dihadirkan dalam by.U meliputi seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran.

iklan zonasultra

Baca Juga : Hari Pangan di Sultra, Telkomsel Bakal Pasang 4 Unit Combat

Kuota internet by.U dapat digunakan pelanggan dengan bebas selama 24 jam, pada semua jaringan Telkomsel 2G, 3G hingga 4G.

“Aplikasi digital by.U hadir dengan tagline Semuanya Semaunya untuk menggambarkan kebebasan yang diberikan kepada pengguna by.U,” kata Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini melalui siaran persnya, Jumat (11/10/2019).

Aplikasi by.U juga ditunjang dengan customer service yang dapat diakses melalui fitur live chat pada aplikasi dan situs resmi by.U, www.byu.id.

Lebih rinci dijelaskan Emma bahwa by.U didesain secara khusus agar menyesuaikan karakter Generasi Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan.

Berangkat dari karakteristik inilah yang mendasari tiga nilai utama pengembangan by.U yaitu digitalisasi, personalisasi, dan transparansi.

Menurutnya, Gen Z merupakan digital native pertama yang selalu menjalani keseharian dengan internet dan smartphone dalam genggaman, sehingga mereka sudah sangat akrab dengan gaya hidup digital.

Baca Juga : Telkomsel Transformasi Solusi Bisnis Berbasis Digital untuk Pengembangan Operasional Pegadaian

Bahkan mereka menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. Hadirnya, by.U pun dapat mengakomodasi semuanya dengan layanan terpadu berbasis aplikasi digital, yang sepenuhnya dapat dikustomanisasi oleh mereka.

Saat ini diproyeksikan generasi Z berjumlah sekitar 44 juta orang. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.

Emma menambahkan, hadirnya by.U akan membantu Telkomsel untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia untuk generasi selanjutnya. (a)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib