iklan zonasultra

Kendari Dilanda Banjir, Ini Komentar ADP

Adriatma-Dwi-Putra
Adriatma Dwi Putra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari terpilih periode 2017-2022, Adriatma Dwi Putra (ADP) angkat bicara soal penilaian sejumlah masyarakat yang mengatakan bahwa dirinya tidak prihatin dengan kondisi banjir yang melanda Kota Kendari saat ini.

Jangan Cari Asrun dan ADP di Banjir Kendari
Adriatma Dwi Putra (ADP)

Dia memastikan akan melakukan kunjungan sosial kepada para korban banjir, hanya saja saat ini dirinya sedang berada di luar daerah. Menurutnya, tidak elok dan terasa berlebihan bila dirinya harus mempublikasikan kepada masyarakat aktivitasnya pada saat meninjau lokasi banjir, apalagi sampai mengupload di media sosial.

“Nanti pasti saya akan kunjungi para korban banjir, kalau sudah berada di Kendari. Kalau saya tinjau lokasi banjir, tidak perlu dipublikasikan. Kemarin juga saya sudah keliling lokasi,” kata ADP, saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Minggu (14/5/2017).

Baca Juga : Kendari Dikepung Banjir, Walikota Asrun Malah Sibuk Sosialisasi Pilgub di Konut

Penanggulangan banjir di Kota Kendari saat ini menjadi prioritas utama dalam program kerjanya lima tahun kedepan. Sebagai Kota yang sudah 8 kali mendapat penghargaan Adipura, dirinya pun optimis hal itu bisa dilakukannya.

“Ya menjadi catatan kami kedepan untuk diminimalisir daerah-daerah rawan banjir di Kota Kendari,” tutupnya. (A)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib