iklan zonasultra

Kendari Ekspo Dimulai, Pamerkan Sejumlah Keberhasilan Pembangunan

Kendari Ekspo Dimulai, Pamerkan Sejumlah Keberhasilan Pembangunan
PERESMIAN - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat meresmikan pembukaan Kendari Ekspo di lapangan Benubenua, Rabu (1/5/2019) malam. (Foto : Humas Kota Kendari)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, ibukota provinsi Sulawesi Tenggara ke-188, Pemerintah Kota (Pemkot) setempat juga menggelar Kendari Ekspo 2019.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam sambutannya di acara itu mengakatakan bahwa ekspo tersebut bukan sekedar sebagai peringatan atau perayaan seremonial semata, namun juga sebagai refleksi sekaligus penyampaian kepada masyarakat tentang wajah kota itu saat ini.

Selain itu, ekspo ini juga memberikan informasi ke masyarakat terkait pencapaian pembangunan yang telah dihasilkan, serta rencana pembangunan di masa mendatang.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Begini Penampilan Berbagai Paguyuban di Pawai HUT Kendari)

“Kami tentunya menginginkan momentum HUT Kota Kendari ini bisa semakin memberikan suatu hal yang bermanfaat buat peningkatan pembangunan kota Kendari kedepannya, “jelas Sulkarnain saat meresmikan pembukaan Kendari Ekspo di lapangan Benubenua, Rabu (1/5/2019) malam.

Kendari Expo kali ini menghadirkan berbagai stand pameran dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kendari, Perbankan, BUMD, swasta, UMKM dan pasar rakyat juga hiburan yang dapat disaksikan masyarakat.

“Jadi dengan begitu masyarakat akan mengetahui program pemerintah kota Kendari, baik yang sudah berjalan maupun yang baru akan dilaunching,” tuturnya. (C)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib