Kendari Tuan Rumah Kejurnas Drag Bike

Drag Bike Kapolres Buton Cup Perlombakan 13 Kelas
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menungumkan perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike region V putaran II 28 sampai dengan 29 April nanti akan dilaksanakan di Kota Kendari.

Koordinator wilayah region V Kejurnas Drag Bike Anwar Husen mengatakan, Kejurnas kali ini akan dilaksanakan di sirkuit drag bike Hongkong Kendari dengan mengikutkan empat kelas pertandingan.

Empat kelas yang akan dipertandingkan untuk kategori kejurnas Drag Bike ungkapnya, bebek 4 Tak T.U s/d 130cc (DB1), Bebek 4 Tak T.U s/d 200cc (DB2), Sport 2 Tak T.U s/d 155cc Rangka Standar (DB3), 4 Matic T.U s/d 200cc (DB4).

“Untuk kelas tambahan masih sementara disusun oleh panitia penyelenggara. Namun untuk kelas yang akan diperlombakan untuk kaegori Kejurnas hanya empat kelas,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (9/4/2018).

Adapun untuk peserta Kejurnas Drag Bike tuturnya, akan diikuti oleh pembalap asal Sulawesi dan Papua. Para pembalap ini akan bersaing mengumpulkan poin disetiap seri kejurnas drag bike.

Untuk persiapan panitia Anwar mengharapkan, panitia bisa menyiapkan sirkuit dengan sebaik mungkin. Kesiapan sirkuit yang dimaksudkannya yakni, tingkat savety hingga hal-hal lainnya.

“Kami inginkan perlombaan Kejurnas Drag Bike nantinya berjalan dengan baik. Jadi saya harapkan panitia bisa menyiapkan sirkuit dengan baik dan memiliki tingkat savety yang sempurna,”ujarnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
EditorĀ  : Abdul Saban
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib