Tampilan Desktop



Kepala BKKBN Sultra Lantik 7 Pejabat Eselon III
211 Dibaca

Kepala BKKBN Sultra Lantik 7 Pejabat Eselon III PELANTIKAN – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Ismail melantik tujuh pejabat eselon III yaitu pejabat administrator dan pejabat pengawasan lingkup Pemerintah Sultra di Aula BKKBN, Selasa (6/6/2017). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Ismail melantik tujuh pejabat eselon III yaitu pejabat administrator dan pejabat pengawasan lingkup Pemerintah Sultra di Aula BKKBN, Selasa (6/6/2017).

Ali Ismail mengatakan kegiatan mutasi ini bagian dari penataan kembali pejabat sesuai dengan kompetensi. Selain itu, promosi pejabat administrator yang dilakukan dalam mengisi jabatan yang kosong di lingkungan berdasarkan hasil usulan dan penilaian kinerja. Sementara pejabat pengawas dipilih sesuai hasil seleksi terbuka sederhana.

Dia menuturkan jabatan merupakan suatu amanah yang harus dijaga dan dipelihara dengan baik. Sehingga, orang yang telah dipilih dan dilantik harus melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Pejabat-pejabat ini harus menjaga kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya,” katanya.

Ali menyakini dan mempercayakan kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan baik. Agar program kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga Sultra pada 2017 akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kata Ali, menjadi tugas dan tanggung jawab para pejabat yang telah dilantik untuk menjawab tantangan dan tuntutan yang semakin berat kedepannya. Oleh karena itu, pejabat yang telah dilantik harus bekerja dengan menciptakan inovasi baru dan bekerja sama dengan staf secara solid serta membangun komunikasi secara internal dan eksternal. Sehingga, apa yang menjadi tujuan dan program kerja yang ingin diperoleh BKKBN Sultra dapat tercapai pada 2017 ini.

“Pejabat ini harus membina dan membimbing para staf untuk dapat bekerja dengan loyalitas,” ungkap dia.

Adapun nama-nama yang dilantik adalah Asmar sebagai Kepala Bidang Keluarag Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga, Mustakim sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, La Dia sebagai Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, Jamaludin sebagai Sekretaris BKKBN, Hj Min Rahmatin sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan, Agus Salim sebagai Kepala Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi, dan Alief Imran Saputra sebagai Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Ekonomi Keluarga. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com