iklan zonasultra

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari Resmi Berganti

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari Muhyiddin
Muhyiddin

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari resmi berganti pada Senin (26/8/2019).

La Uno sebagai kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari yang lama saat ini dimutasi ke cabang Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu Muhyiddin Dj menjabat Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kendari.

Muhyiddin mengatakan pergantian pimpinan atau mutasi jabatan merupakan sesuatu yang biasa dalam lembaga pemerintahan, tujuannya adalah untuk penyegaran. Ia berharap di masa kepemimpinannya BPJS Ketenagakerjaan di Sultra dapat menjadi juara. Juara dalam akuisisi kepesertaan formal maupun informal serta dalam memberikan pelayanan.

iklan zonasultra

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh pekerja terlindungi dan mendapatkan haknya sebagai pekerja, yaitu dengan dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan,” kata Muhyiddin saat ditemui di ruang kerjanya.

Saat ini, angkatan kerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya 10 persen dari total angkatan kerja di Sultra. Peran dari stakeholder pun sangat dibutuhkan untuk mendukung program perlindungan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib