Kepala PN Baubau Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Hendak Bunuh Diri

Kepala PN Baubau Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Hendak Bunuh Diri
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Pengadilan Negeri Baubau Joko Saptono ditemukan tidak sadarkan diri dengan bersimbah darah di rumah dinasnya, Jalan Jambu Mete, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala PN Baubau Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Hendak Bunuh Diri
Ilustrasi

Dari keterangan tertulis Humas Polda Sultra yang diterima redaksi Zonasultra.com, Joko Saptono ditemukan sudah tergeletak dengan bersimbah darah oleh anggota Polres Baubau pada Selasa (14/11/2017) pukul 03.00 Wita.

Joko Saptono menderita luka iris pada bagian lengan sebelah kiri. Selain itu, ditemukan pula luka sobek pada bagian perut sebelah kiri yang menyebabkan usus Kepala PN Baubau ini keluar. Tidak jauh dari Joko tergeletak, ditemukan silet, pisau cutter serta gunting.

Dugaan sementara, Joko Saptono hendak melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu didukung dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak Polres Baubau.

Berikut hasil olah TKP jajaran Polres Baubau. Pertama tidak ditemukan tanda-tanda kerusakan. Kedua, di dalam kamar salat, di atas sajadah ditemukan banyak lumuran darah serta ditemukan pisau cutter dan gunting.

Selanjutnya, di atas tempat tidur juga ditemukan bercak darah. Pada bagian dapur ditemukan lumuran darah. Dan di kamar mandi juga ditemukan ceceran darah.

“Info, masih percobaan bunuh diri, korban masih dirawat di RS Siloam Baubau. Polres Baubau masih lidik,” ungkap Kasubdit PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh yang dikonfirmasi pagi tadi. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib