Tampilan Desktop



Kepala SAR Kendari Berganti
141 Dibaca

Kepala SAR Kendari Berganti

SERTIJAB – Serah terima jabatan Kepala Kantor SAR Kendari. Amiruddin resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Kantor SAR Kendari pada Muslimin. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di halaman Kantor SAR Kendari, Jumat (13/1/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pucuk pimpinan Kantor Search and Rescue (SAR) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Amiruddin resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Kantor SAR Kendari pada Muslimin. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di halaman Kantor SAR Kendari, Jumat (13/1/2017).

Humas SAR Kendari Wahyudi mengatakan sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kepala Badan Search and Rescue Nasional, Nomor: SK.KBSN-01/KP.303/1/BSN-2017.

sar_berganti1Amiruddin selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Kantor SAR Makassar. Dalam sambutannya, Amiruddin berharap agar kinerjanya bisa lebih meningkat dan lebih baik di tempat tugas yang baru.

“Tentunya jabatan baru di Makassar akan lebih menantang karena Kantor SAR Makassar menaungi dua provinsi, yakni Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,” kata Amiruddin.

Sementara itu, Muslimin yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor SAR Makassar berharap agar di tempat tugasnya yang baru di Kendari bisa diterima dengan baik dan sinergitas dengan lembaga lainnya bisa lebih terjaga.

Acada sertijab ini dimulai pukul 09.30 Wita dan berakhir pada pukul 11.00 Wita dengan dihadiri oleh pejabat dari berbagai instansi yang ada di Kota Kendari. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com