iklan zonasultra

Kerjanya Maksimal, 16 Driver Dapat Penghargaan dari Grab Kendari

GRAB KENDARI- Foto jajaran staf Grab Kendari bersama 16 driver yang menerima penghargaan saat perayaan HUT Grab Kendari yang ke-2 di Claro Hotel. (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sebanyak 16 driver mendapatkan penghargaan dari Grab Kendari. Penyerahan penghargaan itu bertepatan dengan perayaan hari jadi Grab hadir di Kendari yang ke-2 tahun, yakni sejak 2017 lalu.

Person In Charge (PIC) Grab Kota Kendari Rizal mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan perhatian dan komitmen dari Grab Kendari untuk mengapresiasi para driver yang telah bekerja dengan maksimal.

Penghargaan yang diberikan kepada 16 orang itu adalah Best Performance dan Mitra Grab Jawara. Grab menilai bahwa mereka adalah mitra grab yang selama 1 hingga 6 bulan penuh selalu mendapatkan perjalanan terbanyak, dan mendapatkan komentar terbaik dari penumpang.

Rating perjalanan yang baik, dan bintang yang didapatkan dari penumpang tidak pernah turun secara keseluruhan. “Mereka adalah mitra terbaik, pemberian awardnya sudah minggu lalu di Claro Hotel Kendari, hanya saja baru kami infokan hari ini,” ungkap Rizal melalui pesan WhatsApp, Kamis (28/11/2019).

Adapun mitra yang diberikan award tersebut yakni Herry, Muhammad Tarmizi , Landi Riandu, Renggawan Manggidi, Karno dan Ramli Todang. Kemudian Erwin, Tohiman, Zulkarnay Raaly, Sapto, Suprianto, Faisal, Anwar, Gunawan, Muhlis, dan Irfan Rauf.

Rizal berharap Grab akan terus bersama dengan mitra membangun dan memberikan pelayanan terbaik untuk mitra di Sultra. Memasuki usia dua tahun, Grab juga berharap tetap bisa memberikan pelayanan maksimal bersama mitra untuk customer Grab di Kendari dan turut mendukung kemajuan dan pergerakan ekonomi masyarakat di Kendari.

Ia juga menyebutkan, capaian yang sudah dicapai selama beroperasi di Kendari sangat banyak. Di antaranya, Grab sudah melayani masyarakat Kendari dengan berbagai layanan mulai dari Grab Motor, Grab Mobil, Grab Food dan Grab Pengantaran.

Bahkan mereka pun telah hadir di Baubau sejak Agustus 2019 lalu dan saat ini sudah melayani masyarakat Baubau. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib