Tampilan Desktop



Kery Tak Hadiri Kampanye Akbar ADP-Sul, Ini Reaksi DPP PAN
907 Dibaca

Kery Tak Hadiri Kampanye Akbar ADP-Sul, Ini Reaksi DPP PAN

KAMPANYE AKBAR Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara Kery Saiful Konggoasa saat menghadiri Kampanye Akbar Abdul Rasak di Lapangan Benu-Benua, Rabu (8/2/2017). (Foto: Randy S Putra/FACEBOOK.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kader PAN Kery Saiful Konggoasa tak menghadiri kampanye akbar pasangan calon (Paslon) wali kota Kendari Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) di Lapangan Benu-Benua, Sabtu (11/2/2017). Padahal sebelumnya Kery menghadiri kampanye akbar Abdul Rasak.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Yandri Susanto mengatakan tidak mempersoalkan ada atau tidaknya Kery. Sebab yang terpenting adalah PAN bisa kompak mendukung ADP-Sul, yang diusung PAN dalam pemilihan wali kota Kendari 2017.

“Mungkin dia (Kery) lagi ada halangan atau ada tugas sebagai Bupati Konawe,” kata Yandri usai mengikuti kampanye akbar.

Berita Terkait : Yakini Kemenangan, Kery Mantapkan Hati ke Rasak-Haris

Namun demikian, DPP PAN tetap menghimbau semua kader PAN wajib memenangkan pasangan nomor 2 ADP-Sul. Mengenai sanksi kader yang membelot, Yandri optimis DPP tidak akan sampai mengeluarkan sanksi karena PAN di Sultra masih kompak.

Status Abdul Rasak di PAN apakah masih kader atau bukan saat ini belum dibahas di DPP sebab sedang fokus pada Pilkada. Yandri memastikan Abdul Rasak yang maju lewat partai lain akan segera dibahas di DPP PAN.

Sebelumnya, Kery yang juga Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadiri kampanye akbar Abdul Rasak yang diusung Golkar dan Nasdem di Lapangan Benu-Benua, 8 Februari 2017 lalu.(A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor     : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com