iklan zonasultra

iklan zonasultra

Kesentrum Jeratan Babi, Seorang Pria di Muna Ditemukan Tewas di Kebunnya

Kesentrum, Seorang Pria di Muna Ditemukan Tewas di Kebunnya
PENEMUAN MAYAT - Seorang pria bernama H Amin (45) warga Desa Komba-komba, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas terstrom jerat babi miliknya, Senin (2/7/2018) sekitar pukul 08.00 wita. (Foto istimewa).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Seorang pria bernama H Amin (45) warga Desa Komba-komba, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas tersengat listrik dari jeratan babi di kebun miliknya.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, membenarkan kejadian tersebut. Korban ditemukan tak bernyawa oleh tetangga kebunnya, Senin (2/7/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kata Agung, berdasarkan hasil introgasi dan olah TKP yang dilakukan oleh pihaknya, korban berangkat ke kebun yang terletak di belakang rumahnya dengan jarak 100 meter sekitar pukul 07.00 Wita.

“Jadi yang pertama temukan korban H Amin itu yakni Burhan (40). Yang kebetulan Burhan bertetangga kebun dengan korban,” kata Agung saat dihubungi lewat WhatsApp, Senin (2/7/2018) malam ini.

(Baca Juga : Seorang Perempuan di Muna Ditemukan Tewas Gantung Diri)

Lanjut Agung, awalnya Burhan sementara bekerja membersihkan kebun miliknya, tiba-tiba ia kaget melihat korban tengah tergeletak di tanah sambil tangan kanannya memegang kawat strom jeratan babi yang dibentangkan di sekeliling kebun korban.

“Saat awal ditemukan korban sudah meninggal dunia dan terbujur kaku,” jelasnya.

Burhan langsung kembali menuju ke kampung dan menyampaikan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Kemudian keluarga korban melepaskan sambungan kabel listrik di rumah korban dan langsung mengangkat korban dari tempat kejadian perkara menuju rumahnya.

“Korban memasang aliran listrik dengan membentangkan kawat di sekeliling kebunnya untuk menangkal hama babi,” ungkapnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib