iklan zonasultra

Ketika Alumni Gunakan Seragam SMP di Reuni Akbar

Ketika Alumni Gunakan Seragam SMP di Reuni Akbar
REUNI AKBAR - Perayaan Reuni Akbar Alumni Spendu 1993 bersama Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kendari di Swissbel Hotel Kendari, Jumat (27/72018) malam. Para alumnus kompak mengenakan seragam putih biru, layaknya siswa-siswi sekolah menengah pertama sesuai dengan tema Reuni Back to School. (Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ada yang unik saat perayaan Reuni Akbar Alumni Spendu 1993 bersama Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kendari yang digelar di Swissbel Hotel Kendari, Jumat (27/72018) malam.

Para alumnus yang usianya tak muda lagi terlihat kompak mengenakan seragam putih biru, layaknya siswa-siswi sekolah menengah pertama sesuai dengan tema Reuni Back to School. Mereka melepas kangen seperti mengenang kembali masa-masa di sekolah dulu.

Perayaan reuni ke 25 (silver reunion) itu tambah meriah dengan kehadiran Band Hello yang siap menghibur para alumni biru putih itu.

iklan zonasultra

Ketika Alumni Gunakan Seragam SMP di Reuni Akbar

Tak hanya itu, IKA SMP N 2 Kendari juga memberikan bantuan beasiswa kepada tiga siswa Spendu yang kurang mampu.

Ketua panitia Reuni Akbar, Marwan Abey mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahtuhrahmi dengan angkatan yang mungkin sudah lama tidak ketemu dan di ajang reunian inilah tempat mempersatuakan kembali solidaritas agar kembali menjadi harmonis.

” Saya berharap agar angkatan lain bisa melanjutkan kegiatan reunion silver yang akan menjadi kegiatan tahuanan Spandu,” ungkap Marwan.

Ketika Alumni Gunakan Seragam SMP di Reuni Akbar

Ia berharap semoga angkatan alumni Spendu 1993 tetap solid dan kompak. Dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi semua angkatan di Spendu untuk sama-sama membesarkan alumni dan SMPN 2 Kendari.

” Jika masih umur panjang kami akan melakukan reuni emas (reunion gold) yang ke 50 tahunya dengan tema pasti akan berbeda yang sebelumnya” jelasnya

Di acara terakhir vokalis Band Hello Widi Nugroho menampilkan lagu melow menambah meriahnya suasana hati para tamu undangan dan alumni Spendu. (C)

 


Reporter : CR2
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib