Ketika Nur Alam Greget Ingin Berfoto dengan Santi Si Pendamping Desa

Ketika Nur Alam Greget Ingin Berfoto dengan Santi Si Pendamping Desa
Secara spesial Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengajak salah satu tenaga pendamping desa berfoto bersama dalam acara Rakor Pendamping Desa se-Sultra di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu (22/3/2017).
Ketika Nur Alam Greget Ingin Berfoto dengan Santi Si Pendamping Desa
FOTO BERSAMA : Secara spesial Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengajak salah satu tenaga pendamping desa berfoto bersama dalam acara Rakor Pendamping Desa se-Sultra di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu (22/3/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Secara spesial Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengajak salah satu tenaga pendamping desa berfoto bersama dalam acara Rakor Pendamping Desa se-Sultra di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu (22/3/2017).

Dia adalah Santi Hardiani, salah satu pendamping desa di Kecataman Wolowa, Kabupaten Buton. “Saya senang sekali bisa diajak foto sama gubernur, karena dari ribuan orang saya yang dipilih. Apa mungkin saya unik barangkali, hehehh,” ungkap wanita dengan tinggi badan 130 cm itu.

Satu hal yang membuat wanita 40 tahun ini senang adalah ini pertama kali dirinya bertemu secara langsung dengan gubernur.

Baginya, sosok Nur Alam adalah salah satu pemimpin yang baik dan memiliki kebijakan pro rakyat, salah satunya di bidang pemberdayaan masyarakat desa.

Ibu dua anak ini pun berharap di masa akhir jabatan mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu tetap dekat dengan masyarakat dan mengeluarkan kebijakan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Sultra.

Dalam kesempatan ini, Nur Alam meminta dua kali berpose bersama Santi. Satu berdiri dan jongkok. Terlihat pula wajah gembira dari suami Tina Nur Alam ini. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here