iklan zonasultra

Ketua DPC Muna Sebut PDIP untuk Syarifuddin Udu Belum Fix

Ketua DPC PDIP Kabupaten Muna, La Ode Frebi Rifai
La Ode Frebi Rifai

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Ketua DPC PDIP Kabupaten Muna, La Ode Frebi Rifai menyatakan bahwa pintu PDIP untuk bakal calon bupati Muna Syarifuddin Udu belum fix. Frebi menyebut sejauh ini belum ada surat resmi dari PDIP yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Muna.

Sebelumnya Syarifuddin mengklaim kepastian dirinya mendapatkan dukungan dari dua partai yakni PDIP dan Hanura. Ia mengaku telah membangun komunikasi intens dengan petinggi partai berlambang banteng dan sudah diberikan restu.

(Baca Juga : Pilkada Muna, Syarifuddin Udu Klaim Didukungan Hanura dan PDIP)

iklan zonasultra

“Kalau itu (rekomendasi) belum ada kita, secara resmi harus ada surat tugas. Saya tidak tahu, kalau keyakinan beliau (Syarifuddin Udu), bisa saja karena para calon kan ada komunikasi di tingkat pusat,” kata Frebi saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Frebi mengatakan, untuk Pilkada Muna harus berkoalisi dengan partai lain mengusung pasangan calon. Pihaknya menuturkan bahwa saat ini masing-masing kandidat masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.

“Kita belum cukup kursi untuk mengusung, minimal harus tujuh kursi,” ujarnya.

Terkait tokoh senior PDIP Laode Rifai Pedansa yang memberikan dukungan kepada Syarifuddin Udu, menurut Frebi itu sah-sah saja. (b)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib