iklan zonasultra

Ketua DPRD Kolut Meninggal Dunia Dengan Luka Tusuk di Dada

Ketua DPRD Kolut Meninggal Dunia Dengan Luka Tusuk di Dada
KETUA DPRD KOLUT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Muzakir Sarira meninggal, usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (18/10/2017). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

Ketua DPRD Kolut Meninggal Dunia Dengan Luka Tusuk di Dada KETUA DPRD KOLUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Muzakir Sarira meninggal, usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (18/10/2017). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Muzakir Sarira meninggal, usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka sekitar pukul 16.30 Wita, Rabu (18/10/2017).

Kabar duka itu dibenarkan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan. Namun demikian, Bambang belum bisa memastikan penyebab kematian politisi PDIP itu. Namun, dari tanda fisik di tubuh korban ditemukan luka tusuk pada dada bagian sebelah kanan.

“Bagian dada depan itu memang ada luka. Sementara kalau kita liat dari fisik korban luka tusuk benda tajam. Kalau ga salah itu dada sebwlah kanan,” ucap Bambang saat dikonfirmasi zonasultra.com via telepon, Rabu malam.

Lanjutnya, saat ini pihaknya telah memeriksa empat orang saksi. Keempat saksi yang diperiksa merupakan orang-orang dekat korban, termasuk tetangga rumah.

“Yang kita periksa ini adalah orang orang terdekat korban, dan orang-orang yang ada di sekitar rumah korban,” tambah Bambang.

“Sampai saat ini kita belum bisa menyimpulkan apa ada unsur pidana atau tidak. Kita masih dalam proses penyelidikan yang jelas empat orang saksi telah kita periksa,” terang Bambang. (A*)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib