iklan zonasultra

Ketua DPW Perindo Optimis Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar Menang

Ketua DPW Perindo Optimis Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar Menang
PILGUB SULTRA - Ketua DPW Perindo Sultra Jafray Bittikaka usai mencoblos di TPS 06 Kelurahan Korumba, Mandonga, Kendari, Rabu (27/6/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Setelah mencoblos di TPS 06 Kelurahan Korumba, Mandonga, Kendari, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Jafray Bittikaka mengungkapkan keyakinannya Rusda Mahmud akan memenangkan Pemilihan gubernur tahun ini.

Salah satu indikator yang membuat ia yakin adalah hasil survei beberapa lembaga yang dipercayainya sebagai lembaga survei independen.

Lembaga survei yang dimaksudnya adalah Duta Politik Indonesia (DPI) mengunggulkan RM-SK dengan perolehan suara 38,75 persen.

Selanjutnya, Indonesia Research Centre (46,08 persen), Survey Strawpol.com (63,8 persen), dan Indeks Survei Indonesia (41,41 persen).

“Hitungan kami, berdasarkan hasil sejumlah survei maupun internal, RM-SK bisa raih 40 persen hingga 50 persen suara di pilgub,” ungkap Jaffray Bittikaka yang ditemui usai mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Indikator lain yang disebut oleh Ketua Perindo Sultra itu adalah soliditas para tim sukses Rusda-Sjafei. Kata dia, seluruh tim di 17 kabupaten/kota se-Sultra tanpa berkonsolidasi untuk memenangkan Rusda-Sjafei.

“Kita yakin kerja keras semua tim di seluruh wilaya Sulawesi Tenggara akan berbuah kemenangan untuk Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar,” terang Jafray. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib