Tampilan Desktop



Ketua Pemekaran Koltim Siap Maju di Pilkada
21 Dibaca

“Tujuan kami memekarkan Kolaka Timur ini supaya Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di daerah ini bisa diberdayakan dan juga dipinpin oleh putra daerah sendiri,” kata Nake’an kepada awak zonasultra.co

“Tujuan kami memekarkan Kolaka Timur ini supaya Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di daerah ini bisa diberdayakan dan juga dipinpin oleh putra daerah sendiri,” kata Nake’an kepada awak zonasultra.com, Senin (26/1/2015).
Kata dia, saat ini dirinya memang belum mendapatkan pintu pencalonan, namun ia mengklaim beberapa Partai Politik (Parpol) sudah menjalin komunikasi dengannya untuk turut serta bertarung dalam Pilkada Koltim yang rencananya digelar tahun ini.
“Tetapi intinya kalau masyarakat sudah menginginkan saya untuk mengembang amanah mereka untuk yang kedua kalinya, semua rintangan pasti akan sangat mudah kita lewati. Buktinya saat proses pemekaran saja, saya dan kawan-kawan forum rela mengorbankan pikiran, waktu, tenaga dan materi kami. Tapi karena kami yakin terlaksana, kami tidak perduli dengan itu semua, bahkan waktu itu kami rela bolak balik Jakarta dengan menggunakan biaya sendiri,” ungkapnya.
Terlepas dari itu, mantan Dirut Persahaan Daerah (Perusda) Kolaka Timur ini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mendukung semua program Pj. bupati saat ini, karena menurutnya apa yang sudah diberikan Tonny Herbiansya pada daerah itu sudah cukup baik. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com