iklan zonasultra

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari bersama Salimah Salurkan 100 Paket Sembako

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari bersama Salimah Salurkan 100 Paket Sembako
PEMBAGIAN SEMBAKO- Ibu Wali Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain bersama Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) menyalurkan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 11 kecamatan di Kota Kendari, Jumat (22/5/2020). (Foto : Istimewa )

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Ketua Tim Penggerak PKK Kendari Sri Lestari Sulkarnain bersama Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) menyalurkan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 11 kecamatan di Kota Kendari.

Sri Lestari yang juga Ketua PD Salimah Kota Kendari itu mengatakan, penyaluran paket sembako tahap ketiga tersebut berisikan beras 5 kilo gram (kg), sirup, minyak goreng, gula pasir, terigu dan lainnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan itu sebagai dukungan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, agar kebutuhan pokok mereka dapat terpenuhi hingga beberapa hari kedepan khususnya dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Walaupun sekedarnya, kami ingin mereka yang terdampak tetap dapat menikmati susana berlebaran dan juga tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah,” ujarnya, saat ditemui di rujab Wali Kota Kendari, Jumat, (22/05/2020).

Ia menyebutkan bantuan paket dikhususkan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan sama sekali selama pandemi covid-19, sehingga setiap kecamatan jumlah penerimanya berbeda-beda.

Untuk diketahui kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh Persaudaraan Muslimah Kota Kendari. “Biasanya kami rangkaikan dengan buka puasa bersama, tapi karena Covid-19 kita salurkan paket sembako saja,” ujarnya.(a)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib