Kini Ada Menu Ayam Tawaloho di Hotel Zahra Kendari

Kini Ada Menu Ayam Tawaloho di Hotel Zahra Kendari
Menu Ayam Tawaloho

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mangement Hotel Zahra Syariah Kendari menghadirkan menu ayam tawaloho bagi tamu hotel yang menginap maupun yang menggelar kegiatan.

General Manager Hotel Zahra Kendari Mahmud Alhabsyi mengatakan, ayam tawaloho, makanan khas Tolaki ini dihadirkan sebagai bentuk perhatian untuk mengangkat brand tradisional.

“Bahannya itu ayam, daun tawaloho, bawang merah, bawang putih serta rempah-rempah yang lain,” ungkap Mahmud Alhabsyi saat ditemui Sabtu (3/2/2018).

Ayam tawaloho ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu per porsi. Untuk saat ini, hanya disiapkan untuk sarapan pagi atau menu breakfast.

“Kami coba dulu untuk para tamu yang menginap di hotel Zahra,” katanya.

Rencananya bulan ini akan dimasukkan ke dalam menu restoran. Selain itu, menu ini sudah masuk di kegiatan meeting atau wedding serta ayam tawaloho juga dimasukkan sebagai menu tambahan.

Sebelumnya menu ini pernah disajikan, namun karena pergantian menu dikembalikan lagi. Apalagi respon masyarakat sangat baik terhadap menu ini. Pihaknya menyajikan menu itu khusus hari Sabtu karena setiap hari untuk sarapan pagi menunya beda-beda.

“Hari Jumat menunya nasi kebuli dan sabtu ayam tawaloho. Dan setiap minggu kami akan sisipkan menu tradisional dan rencananya juga akan mencoba mengangkat menu kabuto, kasuami jadi pelan-pelan kami akan mengangkat menu tradisional,” tukasnya.

Selain itu, salah satu tujuan dihadirkannya ayam tawaloho adalah untuk memperkenalkan kepada tamu-tamu luar jika di Kendari itu ada menu tradisional. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib