iklan zonasultra

Klaim Kantongi Tiga Partai, Syarifuddin Udu Gaet Hasid Pidansa

Syarifuddin Udu - Hasid Pidansa
Syarifuddin Udu - Hasid Pidansa

ZONASULTRA.COM, RAHA – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai diproses di tengah pandemi Covid-19. Seperti halnya di Kabupaten Muna, sejak tahapan Pilkada diumumkan pada 15 Juni 2020 sejumlah bakal calon mulai rutin melakukan sosialiasi.

Nama Direktur Jenderal (Dirjen) Keuangan Daerah, Syarifuddin Udu kini mulai menunjukan taji siap bertarung di Pilkada Muna dengan menggaet politisi PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Hasid Pidansa.

Iklan Zonasultra

“Kalau untuk Hasid Pidansa ini bukan lagi meminang tapi memang hasil komunikasi. Hasid ini merupakan kader berkualitas yang direkomendasi oleh PDIP,” terang Syarifuddin Udu saat di konfirmasi melalui selularnya, Jumat (19/6/2020).

Dirinya mengaku punya segudang argumentasi sehingga maju bertarung di Pilkada Muna sehingga saat ini dirinya mulai kembali menggencarkan sosialisasi. “Meski beberapa minggu ini saya berada di Jakarta akibat wabah Covid-19 tapi tim sudah bekerja,” jelasnya.

Sementara pintu partai, ia mengklaim sudah mengantongi tiga partai. “Kalau partai untuk sementara ada Hanura, PDIP dan PPP menyusul dua partai lagi,” ungkapnya.

Syarifuddin mengaku berpeluang mengantongi Hanura saat ini sudah 100 persen. Bahkan dirinya mengaku sudah menjadi kader Hanura.

Sementera peluang mendapatkan pintu PDIP dirinya enggan terlalu jauh mengumbarnya. “Intinya peluangnya sudah terjawab melalui kader PDIP dengan mengusung Hasid Pidansa,” akunya. (b)

 


Kontributor: Nasrudin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib