Honda

Klinik Diagnostik Rapha Beri Pengobatan Gratis 40 Lansia

Klinik Diagnostik Rapha Beri Pengobatan Gratis 40 Lansia
PENGOBATAN GRATIS - Rapha Klinik Diagnosis Kendari memberikan pengobatan gratis kepada sekitar 40 lansia penghuni panti sosial Tresna Werdha Minaula Kendari, Minggu (26/5/2019). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rapha Klinik Diagnosis Kendari memberikan pengobatan gratis kepada sekitar 40 lansia penghuni panti sosial Tresna Werdha Minaula Kendari, Minggu (26/5/2019).

Kepala Rapha Klinik Diagnostik Gunawan Ali mengungkapkan, kegiatan ini dirangkaikan dengan HUT ke-2 klinik tersebut sebagai bentuk rasa syukur. Pengobatan yang dilakukan pun tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Pemeriksaan ini gratis kami berikan. Untuk yang sehat dan masih sanggup berjalan kami minta berkumpul di aula. Sedangkan yang sudah tidak bisa jalan kami datangi ke tempatnya,” kata Ali ditemui usai aksi bakti sosial, Minggu (26/5/2019).

iklan zonasultra

Baca Juga : PT Manunggal dan Klinik Rapha Bantu 912 Jiwa Korban Banjir di Konut

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Gunawan, beberapa lansia mengalami sakit seperti tekanan darah tinggi, nyeri, kolesterol. Serta beberapa lansia yang membutuhkan perawatan lebih lanjut dipersilakan datang langsung ke klinik di Jalan Malaka No. 25 Kendari.

“Alasan kita memilih panti sosial ini ya karena kita ingin melayani warga senior ini, apalagi akhir bulan nanti juga bertepatan dengan hari lansia,” kata Gunawan.

Terakhir, ia berharap dengan kegiatan seperti ini mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam kegitan ini, sebanyak 20 personel dari Klinik Diagnostik Rapha Kendari diturutsertakan. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib