Koalisi Parpol Pendukung Asrun-Hugua Butur Target 60 Persen Kemenangan

Koalisi Parpol Pendukung Asrun-Hugua Butur Target 60 Persen Kemenangan
KOALISI PARPOL - Ketua DPD PAN Buton Utara Ridwan Zakariah menandatangani pakta integritas siap memenangkan pasangan Asrun-Hugua yang disaksikan langsung oleh bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua, disalah satu hotel di Kecamatan Kulisusu, Senin (22/1/2017) malam. (ALIN For ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Koalisi partai politik (Parpol) pendukung pasangan Asrun-Hugua Kabupaten Buton Utara (Butur) menandatangani pakta integritas siap memenangkan pasangan berakronim Bersama Kita Asrun Hugua (Berkah) ini di Pilgub Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kecamatan Kulisusu, Senin (22/1/2017) malam. Koalisi ini menargetkan 60 persen kemenangan untuk pasangan Berkah di Butur.

Bupati Butur Abu Hasan juga mengaku siap memenangkan pasangan Asrun-Hugua minimal 60 persen.

Ketua DPC PDIP Butur ini mengatakan, pasangan Asrun-Hugua memiliki pengalaman, pengetahuan, berprestasi dan integritas serta berpihak pada rakyat sehingga bisa membawa Sultra setara dengan daerah lain.

“Walaupun beda partai namun kita merupakan satu kesatuan gerbong yang besar sehingga saya yakin menang di atas 60 persen di pilgub mendatang, namun saya minta komitmen perhatian terhadap jalan provinsi yang ada di Butur,” ungkapnya.

Lanjutnya, sebagian besar kondisi jalan provinsi di Butur dalam kondisi buruk. Sebenarnya Pemda Butur sudah menangani beberapa titik, namun karena keterbatasan anggaran, sehingga masih masih banyak jalan provinsi yang rusak.

Ketua DPD PAN Butur Ridwan Zakariah mengatakan untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua semua partai koalisi harus bersatu dan menghilangkan perbedaan dalam bekerja.

“Mari kita hilangkan perbedaan dan sama-sama kita menangkan pasangan Asrun-Hugua sebagai Gubernur Sultra peride 2018-2023,” kata mantan Bupati Butur ini.

Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua Abdurrahman Shaleh mengatakan, pasangan Asrun-Hugua merupakan pasangan yang ideal karena keduanya saling melengkapi.

“Pasangan ini dua-duanya insinyur dan punya pengalaman yang saling melengkapi, pak Asrun ahli di bidang infrastruktur dan pak Hugua ahli di bidang maritim dan pariwisata,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon (balon) Gubernur Sultra Asrun mengatakan, untuk mencapai kemenangan besar semua partai koalisi harus bersatu dan menghilangkan perbedaan.

“Saya minta semua teman-teman menjelaskan ke masyarakat tentang saya dan pak Hugua agar masyarakat lebih mengenal kami,” ungkap Asrun. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib