iklan zonasultra

Kodim Muna Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Kodim Muna Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19
Pembagian Sembako - Dandim 1416/Muna Letkol Inf. Febi Triandoko bersama Ketua Persit Kodim dan jajarannya saat melepas para babinsa untuk mengantarkan paket sembako ke rumah warga yang membutuhkan, Jumat (8/5/2020). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Peduli terhadap sesama di tengah wabah virus corona (Covid-19), Komando Distrik Militer (Kodim) 1416/Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra)) membagikan sembako ke warga terdampak Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) 1416/Muna, Letkol Inf. Febi Triandoko mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial jumat berkah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan lansia di daerah itu.

Iklan Zonasultra

“Alhamdulillah pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita (Kodim 1416/Muna) bersama Persit menyalurkan bantuan sosial berupa sembako. Kita bagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia,” kata Febi Triandoko.

Kodim Muna Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Dalam penyaluran paket sembako ini, kata Febi, dirinya memerintahkan langsung para babinsa untuk mengantarkan bantuan tersebut ke rumah-rumah warga. Dan masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut berdasarkan survei dan pendataan yang betul-betul membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi yang dialami saudara-saudara kita. Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi imbauan pemerintah,” tuturnya.

Dia menambahkan, bantuan sosial berupa sembako ini tidak hanya kali ini saja. Dirinya juga memerintahkan para babinsa di tiap-tiap koramil untuk memberikan langsung bantuan tersebut.

Sementara itu, La Ode Landolo salah satu warga yang mendapat bantuan ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut.

Menurutnya, bantuan ini adalah salah satu kepedulian Kodim 1416/Muna terhadap kesulitan ekonomi di tengah merebaknya wabah pandemi Covid-19.

“Kami merasa senang dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1416/Muna atas bantuan yang diberikan ini,” ucapnya. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib