iklan zonasultra

Komite II DPD RI Agendakan Bahas Pengembangan Aspal Buton

Komite II DPD RI Agendakan Bahas Pengembangan Aspal Buton
Anggota DPD RI Hamsina Bolu (tengah)
Komite II DPD RI Agendakan Bahas Pengembangan Aspal Buton
RAPAT DENGAR PENDAPAT – Anggota DPD RI Hamsina Bolu (tengah) saat berbicara dalam acara Rapat Dengar Pendapat di Hotel Ratu Rajawali Baubau, Selasa (18/4/2017). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dalam waktu dekat ini bakal membahas pengembangan aspal Buton bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan dan Perumahan Rakyat (KemenPU-Pera) dan Pemda Buton. Agenda tersebut untuk menggenjot pemerintah pusat terkait regulasi pemakaian aspal Buton di Indonesia.

Anggota DPD RI Hamsina Bolu mengatakan, selama ini regulasi tentang pemakaian aspal Buton belum maksimal sehingga anggota DPD RI akan menggenjot regulasi pemakaian aspal Buton di Indonesia.

iklan zonasultra

“Selama ini kita hanya di PHP (diberi harapan palsu) saja di pusat makanya ini akan kita agendakan di DPD RI,” kata anggota DPD asal Sulawesi Tenggara (Sultra) usai acara rapat dengar pendapat di Hotel Rajawali Kota Baubau, Selasa (18/4/2017).

Diharapkan, dengan pembahasan aspal Buton ini di DPD, apa yang menjadi masalah pemakaian aspal Buton selama ini bisa dipecahkan bersama agar aspal Buton bisa berkembang dan regulasi tentang pemakaian aspal Buton bisa secepatnya direalisasikan di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya agenda pembahasan ini pemerintah pusat dapat memperhatikan aspal Buton ke depannya. Sehingga aspal Buton tidak lagi dipandang sebelah mata, dan terkhusus masyatakat Buton dapat meningkat taraf hidupnya,” ujar Hamsina. (B)

 

Reporter : Nanang
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib