Konawe Bangun Kantor KUA Baru, Kantor KUA Pertama yang Bertingkat

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sultra Mohammad Ali Irfan mengatakan, Kabupaten Konawe mendapatkan dua jatah pembangunan kantor KUA. Untuk wilayah Sultra secara keseluruhan, kemenag membang

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sultra Mohammad Ali Irfan mengatakan, Kabupaten Konawe mendapatkan dua jatah pembangunan kantor KUA. Untuk wilayah Sultra secara keseluruhan, kemenag membangun tujuh gedung baru. Dua untuk Konawe dan lima lainnya tersebar di daerah lain di Sultra.
“Ini merupakan bagian dari beberapa program yang sudah kami canangkan. Beberapa di antaranya sudah mendapat persetujuan dari menteri agama termasuk tujuh pembangunan gedung baru,” kata Irfan saat berkunjung ke Unaaha, ibukota Kabupaten Konawe, Kamis (15/1/2015).
Kakanwil yang baru menjabat selama tiga bulan di Sultra itu menambahkan, kunjungannya ke Konawe merupakan yang pertama kali sejak dia dilantik sebagai kakanwil. Dia mengaku ingin melihat kondisi kantor-kantor yang ada di bawah kewenangannya.
Selain itu, kunjungan kerjanya ini bertujuan untuk menyosialisasikan rancangan program yang sudah dicanangkan serta untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para pegawai yang ada di lingkup Kemenag Sultra.(*/Restu)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib