iklan zonasultra

Kondisi TKP Ledakan Granat UHO Aman, Polisi Hari Ini Akan Gelar Rekonstruksi

Kondisi TKP Ledakan Granat UHO Aman, Polisi Hari Ini Akan Gelar Rekonstruksi
LOKASI LEDAKAN- Suasana lokasi pasca ledakan granat yang terjadi kemarin, Rabu (30/3/2016) di gedung PKM UHO. Terlihat kondisi aman, garis polisi telah di lepas dan tidak ada kerumunan masa seperti kemarin. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM
Kondisi TKP Ledakan Granat UHO Aman, Polisi Hari Ini Akan Gelar Rekonstruksi
LOKASI LEDAKAN– Suasana lokasi pasca ledakan granat yang terjadi kemarin, Rabu (30/3/2016) di gedung PKM UHO. Terlihat kondisi aman, garis polisi telah di lepas dan tidak ada kerumunan masa seperti kemarin. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Lokasi terjadinya ledakan granat di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) sampai siang ini kondisinya aman terkendali.

Tak seperti kemarin pasca kejadian ledakan lokasi ini dipadati oleh mahasiswa tapi saat ini kondisinya masih lenggang tak ada kerumunan masa di TKP.

Terlihat sejumlah anggota Brimob Polda Sultra sedang melakukan penjagaan di depan pintu utama gedung PKM.

Salah satu anggota kepolisian Polres Wakatobi Firmansyah yang ditugaskan untuk mengamankan lokasi mengungkapkan belum dapat dipastikan waktu reka ulang akan dilaksanakan.

(Baca Juga : Polisi Periksa 7 Saksi Ledakan Bom di UHO)

“Ya yang jelas hari ini akan dilaksanakan rekonstruksi kejadian,” ungkapnya, Rabu (30/3/2016) di Gedung PKM

Sebelumnya pada Selasa sore kemarin, sebuah ledakan bom terjadi di Universitas Haluoleo. Dalam insiden itu empat orang tewas. Tiga korban merupakan security di kampus UHO yakni Aswar, Kaharuddin, Jufriadin dan seorang lagi instruktur Pelatihan Dasar Pengamanan Satpam oleh Brigadir Khaidir dari Brimob Polda Sultra.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib