Koper Dirusak, Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara

Koper Dirusak, Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara
KOPER DIRUSAK - Penumpang maskapai penerbangan Lion air asal Kota Kendari, Emiran mengalami kejadian yang sangat merugikan akibat kopernya dibongkar oleh oknum tidak bertanggung jawab. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Koper Dirusak, Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara KOPER DIRUSAK – Penumpang maskapai penerbangan Lion air asal Kota Kendari, Emiran mengalami kejadian yang sangat merugikan akibat kopernya dibongkar oleh oknum tidak bertanggung jawab. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelayanan maskapai penerbangan Lion Air kembali diprotes penumpang. Emiran, penumpang maskapai penerbangan Lion Air itu tidak terima kopernya dirusak saat mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Selasa (3/10/2017).

Kendati mendapatkan kopernya dalam keadaan telah dibongkar, namun Emiran, tidak mendapat pertanggungjawaban dari pihak Lion Air. Bahkan Pihak Lion Air di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuding pembongkaran koper terjadi di Bandara Halu Oleo Kendari.

Perlakuan mengecewakan itu dialami warga Kota Kemdari tersebut saat dia terbang dari dari Bandara Haluoleo Kendari menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 987.

“Saya dari Bandara Halu Oleo Kendari sampai di Bandara Sultan Hasanuddin hendak mengambil koper, kondisi koper sudah sudah terbuka, isi barang-barang sudah tidak tersusun rapi,” ungkapnya, pada ZONASULTRA.COM, Rabu (4/10/2017).

Akibat hal tersebut tuturnya, pihaknya melakukan komplain ke maskapai penerbangan Lion air. Namun jawaban yang diberikan oleh pihak Lion air sangat tidak memuaskan buatnya.

Terkait barang yang ada di kopernya, Emiran menerangkan, tidak ada yang hilang. Namun tindakan pembongkaran ini membuat dirinya keberatan akan hal tersebut.

“Saya sangat sesalkan dengan apa yang saya alami ini. Jadi saya sebagai penumpang menilai pelayanan maskapai lion air sangatlah buruk dan tidak meberikan kenyamanan buat penumpang,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here