Tampilan Desktop



Korsleting Listrik, Rumah Kost dan Dua Unit Motor di Kendari Hangus Terbakar
20 Dibaca

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com di lokasi kejadian, sejumlah toko yang berdekatan dengan rumah kost tersebut juga nyaris dilalap api. Untungnya pihak pemadam kebakaran bergerak cepat memadam

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com di lokasi kejadian, sejumlah toko yang berdekatan dengan rumah kost tersebut juga nyaris dilalap api. Untungnya pihak pemadam kebakaran bergerak cepat memadamkan api yang sudah mulai menjalar di sebuah toko yang ada di samping rumah kost itu. 
Peristiwa tersebut membuat masyarakat sekitar menjadi panik dan berhamburan, sebab tidak jauh dari lokasi  kejadian ada kios penyimpanan tabung gas LPG. Sebagian warga juga membantu mengeluarkan isi salah satu toko perlengkapan mesin yang nyaris ikut terbakar. 
Komandan Peleton Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Juhardin, di lokasi kejadian mengatakan semula pihaknya mendapatkan informasi adanya kebakaran. 
“Kami mendapat telfon dari salah seorang warga sekitar pada pukul 19.31 Wita, lalu dengan segera meluncur dengan menggunakan 5 unit kendaraan, ke lokasi kejadian,” terang Juhardin.
Hingga berita ini diturunkan, pemilik rumah kost yang ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat kebakaran tersebut, belum dapat dikonfirmasi. Informasi yang berhasil dihimpun awak zonasultra.com dilokasi kejadian, rumah kost tersebut dihuni para karyawan salah satu swalayan di wilayah tersebut. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com