iklan zonasultra

Kosmetik Rinna Diazella Rambah Pasar Empat Negara Asia

Kosmetik Rinna Diazella Rambah Pasar Empat Negara Asia
RINNA DIAZELLA - Kosmetik Rinna Diazella Skin Care telah dipasarkan ke 4 negara asia. Manajemen rinna diazella Skin Care terus mengembangkan usahanya dengan intens melakukan rapat manajemen. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rinna Diazela Skin Care semakin melebarkan sayapnya dengan merambah pasaran di empat negara Asia, yakni India, Malaysia, Taiwan dan Singapura.

Owner Rinna Diazella Skin Care Rinna Diazella mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah memasarkan produk kosmetiknya ke Jepang, Hongkong dan Kanada. Jadi untuk lebih mengembangkan usahanya pihaknya juga menyasar pasaran di empat negara tersebut.

“Kami menambah wilayah pemasaran produk kami karena kami menilai empat negara ini mengalami peningkatan pemesanan produk yang cukup tinggi. Jadi kami menilai perlu diintenskan pemasaran ke empat negara tersebut,” kata Rinna Diazella di ruang kerjanya, Jumat (11/5/2018).

Tingginya kepercayaan konsumen terhadap kosmetik Rinna Diazella Skin Care ini tuturnya, karena telah terbukti mampu memberikan kulit yang bagus bagi penggunanya.

Terlebih lagi kosmetik yang dikeluarkannya ini sangat aman karena telah mengantongi izin BPOM dan telah lolos uji laboratorium. Jadi kepercayaan konsumen terhadap produknya tidak perlu diragukan lagi.

“Setelah empat negara ini, kami akan segera mencoba menjajaki pemasaran ke beberapa negara Asia lainnya. Untuk itu kami akan terus meningkatkan pengenalan produk kami ke masyarakat Indonesia dan luar negeri,” tuturnya.

Dengan bertambahnya empat negara tersebut maka produk Rinna Diazella Skin Care telah dipasarkan di sembilan negara. (B)

 


Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib